S I L H O U E T T E [PROLOG]

MAIN CAST : CHO KYUHYUN – KWON YURI

SUPPORT CAST : VICTORIA (FX), ETC

GEBRE : MYSTERY // ANGST // ROMANCE

PG17

Happy Reading~~~




Semilir angin malam menyibak lembut anak-anak rambut seorang yeoja usia 25-an. Cahaya bulan purnama menyorot jelas, menampakkan raut wajahnya yang sendu. Lenguhan pelan terus-terusan keluar dari bibir mungilnya. “Haruskah seperti ini?”.

Desiran ombak pantai menambah suasana klasik di antaranya. Sayang, tidak ada musik pengalun, tidak ada kehangatan, tidak ada apa-apa, tidak juga ada perasaan yang sama. Terlalu dingin dan hening.

“Tidak ada harapan dari hubungan yang tidak bisa lagi di pertahankan, Yuri.” Suara serak beraroma tegas milik Kyuhyun berhasil membuat Yuri menoleh ke arahnya. 

Penglihatan Yuri mulai menajam. Tidak di sangkanya Kyuhyun berucap sedemikian. Hatinya pilu merasakannya. Dadanya sesak, batinnya begitu terluka. 

“Who am I to you?” Kyuhyun bergeming. Kyuhyun tidak menemukan jawaban atas pertanyaan tiba-tiba Yuri. Kedua tangan Kyuhyun bergetar. Aku bisa bertahan. Cho Kyuhyun, You can do it. Just be enjoy, please. Tegas Kyuhyun pada dirinya sendiri. 

Yuri berjalan mendekat, dirinya sekarang tepat di depan Kyuhyun. Yuri bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun yang sedikit terengah, “Who am I to you, Cho Kyuhyun?”. Kalimat itu terucap kembali. Kali ini Yuri mengucapnya dengan nada penuh penegasan. Dirinya menginginkan pengakuan dari pria di hadapannya.

Setetes cairan bening menyeruak keluar dari mata bening Yuri. Jari jemari Kyuhyun hendak mengusapnya namun tertahan, rasa ego Kyuhyun lebih besar dari empatinya. 

“Hentikan air matamu.” Kyuhyun memalingkan wajahnya. Sungguh, hanya itu yang bisa ia lakukan untuk meredam hatinya yang sedikit demi sedikit mulai hancur.

“Waeyo? Apa dengan berpaling seperti itu dan kau menyuruhku untuk berhenti menangis semuanya sudah terselesaikan?” 

“Apa dengan kau berkata hubungan kita tidak bisa di pertahankan lagi, lantas sekarang kita terpisah?” 

“Tidak semudah itu Cho Kyuhyun. Mematikan hubungan tidak bisa dengan persetujuan satu pihak saja. Aku, perasaanku, masih hidup dan utuh.” 

Kyuhyun tertegun mendengar ucapan Yuri. Perasaan bersalah memenuhi batin Kyuhyun. 

Kedua kaki Kyuhyun hendak melangkah pergi meninggalkan Yuri. Selangkah.. Dua langkah.. Tiga langkah..

“Kyuhyun-ssi” Yuri berteriak memanggil nama Kyuhyun tetapi Kyuhyun mengacuhkannya.

“Cho Kyuhyun-ssi” Tetap tidak ada respon dari Kyuhyun. Dengan penuh emosi, Yuri kembali meneriaki nama pria yang berjalan menjauhinya.

“Presdir Cho Kyuhyun.” Kyuhyun menghentikan langkahnya setelah mendengar itu. Tanpa membalikkan badan, Kyuhyun menyadari bahwa seseorang di belakangnya tengah menahan tangisnya agar tidak pecah. “Ye, nona jaksa Kwon?”

***

Gelak tawa perempuan menggema di dalam mobil audi R8. Matanya memandang puas Kyuhyun dan Yuri dari kejauhan. “Bagus, Cho Kyuhyun. Harusnya kau melakukan ini dari dulu.” 

Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan duduk di sebelah Victoria. Dengan sedikit terburu Kyuhyun menyalakan mesin mobil dan melajukannya sangat cepat. 

“Yakk, kau ingin melihatku mati muda eoh?” Victoria mendengus kesal.

“Rencanamu belum sepenuhnya berhasil Vic. Kau tahu Yuri perempuan seperti apa, dia tidak akan tinggal diam. Aku yakin, Yuri akan menyelamatkanku dan dia segera menghancurkanmu.” Sudut mata Kyuhyun memandang Victoria tajam. Victoria kembali tertawa, ia sama sekali tidak terpengaruh pembicaraan Kyuhyun yang terdengar seperti ancaman.

“Kita lihat saja siapa yang akan menghancurkan siapa.” 


To Be Continued…




Hoaaaaa~~ annyeong^^ sudah lama yeahh gak apdet hihi, euh lagi pengen cobain genre baru wkwk kali aja berhasil berhasil berhasil hore 😀 semoga chingudeul lyk it :)) 

Advertisements

One thought on “S I L H O U E T T E [PROLOG]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s